Datangi Buruh Pabrik, Polsek Tapung Sosialisasi Pemilu Damai

Datangi Buruh Pabrik, Polsek Tapung Sosialisasi Pemilu Damai
Polsek Tapung Sosialisasi Pemilu Damai

Riauaktual.com - Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafnita dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Program Prioritas Kapolri Nomor 5 Tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Harkamtibmas. Hal itu dilakukan untuk menyukseskan pemilu Damai 2024 di Kecamatan Tapung, Rabu, (3/1/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Bencah Kelubi Kecamatan Tapung, Bripka Prio Kurniawan melaksanakan cooling system dalam rangka menyukseskan Pemilu Damai 2024 di Desa Bencah Kelubi Kecamatan Tapung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Tapung, AKP. Ferry M. Fadilla, Kanit Reskrim Polsek Tapung, AKP. Aulia Rahman, Panit Samapta Ipda Asnul Hutagalung, Bhabinkamtibmas Bencah Kelubi Bripka Prio Kurniawan, Sekertaris PUK SPTI PT. KAP, Fadli dan buruh bongkar muat sawit berjumlah sekitar 20 orang.

Ferry menyampaikan kepada para buruh agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kepada masyarakat Tapung, khususnya di kawasan PUK SPTI PKS PT. KAP, kami mengimbau untuk menjaga kondisi ketertiban di lingkungan masyarakat dalam menyambut Pemilu 2024,” ucap Ferry.

Ferry menyebutkan, pihaknya sering melakukan diskusi dan memastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan hoax. Kemudian jika mendapatkan berita atau informasi yang tidak jelas untuk tidak meneruskan kepada yang lain.

“Yang terpenting, kita boleh berbeda pilihan Pada Pemilu 2024 nanti akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Ingat datang ke TPS untuk melaksanakan pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 jangan sampai golput,” tutupnya.

Berita Lainnya

index