Logistik Pemilu 2024 di Dumai Kota Siap Didistribusikan

Logistik Pemilu 2024 di Dumai Kota Siap Didistribusikan
Logistik Pemilu 2024 di Dumai Kota Siap Didistribusikan

Riauaktual.com - Polsek Dumai Kota bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Dumai Kota melakukan pengecekan kesiapan logistik Pemilu 2024 jelang pergeseran logistik di Gudang Logistik KPU Kota Dumai, Sabtu (10/2/2024).

Kapolsek Dumai Kota Iptu Mulyadi Sihombing, S.H. mengatakan bahwa logistik Pemilu 2024 untuk 119 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Dumai Kota telah dipersiapkan dengan baik dan matang.

"Jumlah logistik Pemilu 2024 yang akan didistribusikan sebanyak 595 kotak. Seluruh proses tahapan Pemilu khususnya penyortiran dan pengepakan logistik Pemilu 2024 untuk Kecamatan Dumai Kota telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar," jelas Iptu Mulyadi.

Iptu Mulyadi juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kota Dumai agar seluruh tahapan Pemilu 2024 di Kota Dumai dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Mohon doa dan dukungannya seluruh masyarakat baik dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024 serta dalam menjaga kerukunan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Jangan lupa, datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak, karena golput bukan solusi," pungkasnya.

Logistik Pemilu 2024 untuk 119 TPS di Dumai Kota siap didistribusikan. Pengecekan logistik dilakukan bersama PPK dan Panwascam Dumai Kota. Logistik telah disortir dan dikemas dengan baik. Kapolsek Dumai Kota meminta dukungan masyarakat untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index