Polsek Dumai Barat Cek Kesiapan Lokasi Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

Polsek Dumai Barat Cek Kesiapan Lokasi Penyimpanan Logistik Pemilu 2024
Polsek Dumai Barat Cek Kesiapan Lokasi Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

Riauaktual.com - Kapolsek Dumai Barat Kompol Syahrizal, bersama Camat Dumai Barat Al Khusairi dan unsur terkait lainnya melakukan pengecekan kesiapan lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 oleh Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Dumai Barat.

Pengecekan dilakukan di Aula Kantor Camat Dumai Barat, Minggu (11/2/2024). Hasilnya, kondisi gedung dinilai baik dan berada di kawasan bebas banjir sehingga layak, siap, dan aman untuk difungsikan sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 untuk Kecamatan Dumai Barat.

Meski demikian, Kapolsek Dumai Barat meminta penambahan sejumlah sarana, seperti mesin jenset penerangan untuk mengantisipasi pemadaman listrik.

"Gedung ini akan menyimpan logistik Pemilu 2024 untuk Kecamatan Dumai Barat sebanyak 670 kotak," kata Kompol Syahrizal.

Kapolsek Dumai Barat juga menekankan pentingnya kerjasama antara Kepolisian, TNI, Forkopimcam, Panwascam, PPK, dan seluruh pihak terkait lainnya dalam memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024.

"Pengecekan ini menjadi bagian dari persiapan menyeluruh guna memastikan bahwa semua aspek terkait Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan terjamin," pungkasnya.

Polsek Dumai Barat cek kesiapan lokasi penyimpanan logistik Pemilu 2024. Lokasi dinilai layak, siap, dan aman. Penambahan mesin jenset penerangan diminta untuk mengantisipasi pemadaman listrik.

Kerjasama antar pihak terkait ditekankan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index