Ipda Horas Patroli Dialogis Ciptakan Pemilu Damai 2024

Ipda Horas Patroli Dialogis Ciptakan Pemilu Damai 2024
Ipda Horas Patroli Dialogis Ciptakan Pemilu Damai 2024

Riauaktual.com - Untuk meningkatkan kemitraan dan mencegah gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Polsek Dumai Kota menggelar patroli dialogis di Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Dumai Kota, Selasa (13/2/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Dumai Kota Ipda Horas Pasaribu bersama personel Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Ipda Horas Pasaribu menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu Damai 2024.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan dan kolaborasi antara Polri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan pesan damai untuk Pemilu 2024.

"Ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri untuk masyarakat dan memastikan agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan tertib di Kota Dumai," ungkap Ipda Horas Pasaribu.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, menjauhi provokasi, dan melaporkan potensi gangguan kepada pihak Kepolisian.

"Sinergi antara Polri dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tambahnya.

Ipda Horas Pasaribu berharap kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mensukseskan Pemilu 2024.

"Mari jadilah pengguna media sosial yang bijak, jangan mudah terprovokasi, dan jangan menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian, dan isu SARA," pesannya.

"Tolak dengan tegas segala bentuk kampanye hitam, intoleransi, politik uang, dan politik identitas," pungkasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membangun kemitraan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index