Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Resmi Buka Pra Musrenbang Tahun 2024

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Resmi Buka Pra Musrenbang Tahun 2024
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Akmal Abbas Buka Kegiatan Pra-Musrenbang

Riauaktual.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Akmal Abbas secara resmi membuka kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Pra-Musrenbang) Kejaksaan Tinggi Riau Tahun 2024. Acara ini digelar di Ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru dengan tema "Optimalisasi Perencanaan Penganggaran Kejaksaan Untuk Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045".

Pembukaan kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia Pra-Musrenbang Kejaksaan Tinggi Riau Tahun 2024, Plh. Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau, Fauzy Marasabessy yang dibacakan oleh Koordinator bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau, Ricky Makado.

Dalam sambutannya, mereka menjelaskan bahwa kegiatan ini mengacu pada Pedoman Jaksa Agung RI Nomor 1 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional, serta bertujuan untuk menyusun Draft Rencana Kerja Anggaran pada Satuan Kerja Kejaksaan Tinggi Riau Tahun 2025.

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Akmal Abbas, memberikan sambutan dan arahan. Beliau menekankan pentingnya proses perencanaan dan penganggaran dalam mencapai tujuan pembangunan kejaksaan, serta mengajak seluruh peserta untuk berkontribusi dalam menyusun pola perencanaan dan penganggaran. Dalam pernyataannya, Beliau menegaskan:

"Perencanaan dan penganggaran yang efektif merupakan kunci untuk mewujudkan transformasi penegakan hukum modern. Kejaksaan Tinggi Riau bertekad untuk menjadi bagian dari perubahan menuju Indonesia Emas 2045," kata animal Abbas.

Pada akhir sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau secara resmi membuka Pra Musrenbang Kejaksaan Tinggi Riau Tahun 2024 dengan pemukulan gong, didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Hendrizal Husin serta Plh. Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau, Fauzy Marasabessy, yang diwakili oleh Koordinator bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau, Ricky Makado.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Hendrizal Husin, para Asisten di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, para Kepala Kejaksaan Negeri di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Riau, para Koordinator dan Para Kasi/Kasubag di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, serta para Kasubag Pembinaan Kejaksaan Negeri di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Riau.

Berita Lainnya

index