Safari Ramadan di Kampar, Pj Gubri Ajak Masyarakat Galakkan Gotong Royong

Safari Ramadan di Kampar, Pj Gubri Ajak Masyarakat Galakkan Gotong Royong
Pj Gubri Ajak Masyarakat Galakkan Gotong Royong

Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto melakukan safari Ramadan di Masjid Jami Haqqul Yaqin Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kampar, Kamis (21/3/2024). Saat melaksanakan safari Ramadan, Pj Gubri juga didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau dan juga Pj Bupati Kampar, Hambali.

Pj Bupati Kampar Hambali dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada Pj Gubernur Riau yang telah melakukan safari Ramadan di Kampar. Di mana selain melakukan safari Ramadan, Pj Gubri juga meninjau sejumlah jalan rusak yang ada di Kampar.

“Kami berterima kasih kepada bapak Pj Gubernur yang telah melakukan safari Ramadan di Kampar. Pak Pj Gubernur ini sangat responsif, karena sebelum safari juga sudah meninjau jalan rusak dan berkomitmen untuk membantu perbaikannya,”sebutnya.

Sementara itu, Pj Gubri SF Hariyanto dalam sambutannya juga mengaku senang bisa melakukan safari Ramadan di masjid ini. Karena sebelumnya ia sudah beberapa kali dihubungi oleh kepala desa untuk bisa datang melakukan safari Ramadan.

“Saya beberapa kali dihubungi oleh pak Kepala desa untuk bisa hadir. Alhamdulillah ada kesempatan saya bisa hadir langsung,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubri menyebutkan bahwa ia sudah meninjau Jalan Suka Karya yang dilaporkan sudah lama mengalami kerusakan. Dari hasil peninjauannya, salah satu penyebab kerusakan jalan itu yakni tidak lancarnya aliran drainase sehingga air menggenang ke jalan.

“Jalan Suka Karya ini sudah jalannya kecil, banyak lubang dan rawan kecelakaan. Setelah saya lihat, masalahnya ada di paritnya yang tidak lancar. Karena itu, saya minta masyarakat bersama perangkat desa bergotong royong membersihkan parit. Kalau untuk perbaikan jalannya biar Pemprov Riau yang bertanggungjawab,” sebutnya. (GALERI)

Berita Lainnya

index