Tinjau Jalan Suka Karya, Pj Gubri SF Hariyanto: Semoga Sebelum Lebaran Sudah Tidak Ada yang Berlubang

Tinjau Jalan Suka Karya, Pj Gubri SF Hariyanto: Semoga Sebelum Lebaran Sudah Tidak Ada yang Berlubang
Pj Gubri SF Hariyanto Tinjau Jalan Suka Karya

Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto bersama Pj Bupati Kampar, Hambali melakukan peninjauan jalan Suka Karya, Panam, Kamis (21/3/2024).

Kepada awak media, Hariyanto katakan kondisi jalan Suka Karya yang berlubang mengakibatkan kemacetan. Sehingga kondisi tersebut tentunya mengganggu kenyamanan masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Maka dari itu, Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau dan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kampar akan berkolaborasi dalam menangani hal ini. Pj Gubri meminta sebelum perbaikan jalan dilakukan, Pemkab Kampar diminta untuk membersihkan parit-parit yang ada di sekitaran jalan yang akan diperbaiki oleh Pemprov Riau.

"Pemprov Riau dan Pemkab Kampar sepakat untuk berkerja sama, permasalahan ini ada di parit, maka parit-parit ini nantinya akan ditangani oleh kampar, dan Pemprov nanti akan menutup lubang pada jalan," ujarnya.

Mantan pejabat Kementerian PUPR itu menargetkan perbaikan lubang-lubang jalan Suka Karya dapat tuntas sebelum Idulfitri. Sehingga nantinya jalan Suka Karya sudah nyaman dilintasi oleh masyarakat.

"Sebelum lebaran semoga jalan ini sudah tidak ada lagi yang berlubang, jadi masyarakat nyaman," sebutnya.

Sementara, Pj Bupati Kampar, Hambali menyambut baik perhatian yang diberikan Pemprov Riau. Menurutnya, perbaikan jalan ini tidak dapat selesai jika hanya mengharapkan APBD Kabupaten Kampar.

"Kami sampaikan terima kasih atas kolaborasi ini, karena kalau diharapkan APBD Kampar saja memang tidak akan bisa selesai karna ruas jalan yang panjang dan wilayah yang luas," ujarnya. (GALERI)

Berita Lainnya

index