Wabup Rohul Sambangi Masjid Al Mukhlisin dalam Safari Ramadhan

Wabup Rohul Sambangi Masjid Al Mukhlisin dalam Safari Ramadhan
Wabup Rohul Sambangi Masjid Al Mukhlisin dalam Safari Ramadhan

ROHUL (RA) - Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan kunjungan safari Ramadhan ke Masjid Al Mukhlisin, Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu. Dalam kunjungan tersebut, Wabup memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama Kaum Dhuafa, Anak Yatim, dan Fakir Miskin.

Senin (25/3/2024), Wabup Rohul, bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, turut berbuka puasa dan menghadiri kegiatan hingga usai.

Dalam kunjungan kali ini, turut hadir H. Indra Gunawan, Ketua GOW Ny. Sri Yulita Indra Gunawan, Ketua PN Rohul Roni Suata, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dahnil Malik, sebagai Ketua LKA Ujung Batu, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut dan menyampaikan permohonan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Mukhlisin yang masih dalam tahap pembangunan.

Wabup Rohul, H. Indra Gunawan, mengapresiasi sambutan hangat masyarakat dan perusahaan yang telah berkontribusi dalam penyaluran bantuan.

Pada akhir kegiatan, Kepala Desa Sukadamai, Afrizal, menyampaikan permohonan terkait pembangunan Badan Jembatan Sungai Rokan dan perlunya turap untuk jalan di Desa Suka Damai.

Kunjungan Safari Ramadhan ini juga disertai penyaluran bantuan seperti Al Quran, sembako, dan bantuan keuangan bagi Kaum Dhuafa, Anak Yatim, dan masyarakat Ujung Batu.(ADV)

Berita Lainnya

index