Begini Pesan Kapolres Rohil untuk Warga yang Mudik

Begini Pesan Kapolres Rohil untuk Warga yang Mudik
Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto

Riauaktual.com - Polisi Resor (Polres) Rokan Hilir (Rohil) memberikan imbauan kepada masyarakat Rohil yang hendak mudik untuk menitipkan kendaraan nya di Mapolres Rohil ataupun Mapolsek terdekat. 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyraka yang hendak melaksanakan mudik ke kampung halaman, dan tidak perlu khawatir untuk meninggalkan kendaraannya. 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat mengimbau masyarakat untuk menitipkan kendaraan di kantor polisi terdekat.

"Sehingga saat mudik masyarakat tidak merasa khawatir," kata Andrian Kamis (4/4/2024).

Selain itu Kapolres Rohil juga memberikan Nomor Pengaduan Masyarakat yang berfungsi untuk memberitahu pihak kepolisian jika masyarakat meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong, sehingga pihak kepolisian bisa terua melakukan patroli di sekitaran rumah kosong tersebut. 

"Masyarakat silahkan menghubungi Hotline nomor kami di nomor 0813-3636-7767, dan silahkan beri tahu kami jika masyarakat rohil yang meninggalkan rumah nya untuk mudik, dan nanti petugas kami akan terus berpatroli di sekitar rumah masyarakat tersebut," jelas Kapolres. 

Selain itu AKBP Andrian juga mengingatkan masyrakat untuk memeriksa keadaan rumah sebelum ditinggalkan agar menghindari kejadian yang tidak diinginkan. 

"Pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan cek kembali kompor sebelum ditinggalkan, serta memeriksa saklar listrik yang tidak digunakan agar dicabut saja," pungkas Kapolres.

#Rohil

index

Berita Lainnya

index