Mini Series 'Amanah Ramadhan' Berikan Hiburan Segar di Bulan Puasa

Mini Series 'Amanah Ramadhan' Berikan Hiburan Segar di Bulan Puasa
Mini Series 'Amanah Ramadhan'

PEKANBARU (RA) - Mini Series yang berjudul "Amanah Ramadhan" menjadi angin segar bagi perfilman di Pekanbaru. Disutradarai oleh Farid Zafran, karya ini menawarkan adegan komedi segar yang menjadi favorit penonton di Indonesia. Kolaborasi antara Rumah Produksi Sepekan Films dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho sebagai Eksekutif Produser, menjadikan karya ini semakin menarik.

"Kita berharap perjalanan Ramadhan lewat Mini Series ini dapat diterima masyarakat luas, dapat menghibur dan membuat kita tertawa ditengah ibadah puasa kita, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung produksi Mini Series ini," kata Farid Zafran, Sabtu (6/4/2024).

Cerita berpusat pada Ramadhan, seorang pengemudi ojek yang menjadi tulang punggung keluarganya. Ia berusaha untuk menikahi Fitri, yang berasal dari keluarga kaya. Namun, usahanya untuk menjaga amanah dan kejujuran di tengah godaan untuk memanfaatkan situasi menjadi dilema bagi Ramadhan.

"Kami berharap Mini Series 'Amanah Ramadhan' dapat memberikan hiburan dan menghadirkan cerita yang menginspirasi di tengah kesibukan ibadah puasa. Ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mendukung industri perfilman lokal," ungkap Agung Nugroho, Eksekutif Produser dari Mini Series ini.

Diharapkan bahwa Mini Series ini tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga memberikan pesan moral yang dapat diambil oleh penonton. Cerita Ramadhan yang berjuang mempertahankan integritasnya di tengah godaan dunia modern menghadirkan nilai-nilai kejujuran dan kesetiaan.

Bagi penggemar film komedi, "Amanah Ramadhan" layak menjadi tontonan yang menyegarkan di bulan puasa. Mini Series ini dapat disaksikan setiap hari mulai Kamis, 28 Maret 2024, hingga 9 April 2024, dengan total 13 episode, tersedia di platform YouTube "Spirit Baru Pekanbaru".

"Kami berusaha menyajikan cerita yang menghibur namun tetap bermakna. Kami berharap penonton dapat menikmati setiap episode 'Amanah Ramadhan' dan merasakan kesegaran di tengah bulan suci Ramadan," tambah Farid Zafran.

Berita Lainnya

index