Kapolda Riau Turun Langsung Atur Lalu Lintas Mudik di Tol Sungai Pinang Kampar

Kapolda Riau Turun Langsung Atur Lalu Lintas Mudik di Tol Sungai Pinang Kampar
Kapolda Riau Turun Langsung Atur Lalu Lintas Mudik

RIAU (RA) - Kapolda Riau, Irjen Mohamad Iqbal, secara langsung mengatur lalu lintas di jalur arus balik mudik masyarakat di wilayah Kampar pada Minggu (14/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Irjen Iqbal turun langsung untuk memantau kesiapan petugas dan arus balik di Gerbang Tol Sungai Pinang serta Pos Pengamanan (Pospam) Tanjung Alai, Kabupaten Kampar.

Selain memantau, Irjen Iqbal juga aktif mengatur langsung lalu lintas di exit Tol dan menyapa beberapa pengendara yang baru kembali dari arah Sumatera Barat.

Saat berbincang dengan para pemudik, Irjen Iqbal mendapat pengakuan bahwa perjalanan mereka berjalan lancar tanpa gangguan apa pun.

"Dengan segala kerendahan hati, saya merasa senang melihat bahwa semua berjalan lancar dan masyarakat dapat pulang ke kampung halaman dengan aman serta selamat," ujar Irjen Iqbal.

Dirinya menjelaskan bahwa kedatangannya ke Exit Tol Tanjung Alai bertujuan untuk memastikan kelancaran operasi pelayanan dan pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan.

"Ikhtiar keras dan kerja tim yang maksimal telah memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama proses mudik hingga arus balik," tambah Irjen Iqbal.

Beliau juga menegaskan bahwa keselamatan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas utama Polda Riau dalam mengatur arus mudik.

"Kami merasa bangga dan bersyukur dapat melindungi perjalanan masyarakat selama mudik lebaran ini. Semua ini tidak terlepas dari kerja keras dan sinergi seluruh tim," tutup Irjen Iqbal.

Berita Lainnya

index