Kapolres Pelalawan Patroli Rumah Kosong Ditinggal Pemudik

Kapolres Pelalawan Patroli Rumah Kosong Ditinggal Pemudik
Kapolres Pelalawan Patroli

Riauaktual.com - Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto melaksanakan patroli langsung ke rumah kosong yang ditinggalkan mudik oleh pemiliknya, Senin (15/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Hal ini di lakukan sebagai langkah Antisipasi terjadinya gangguan 3C di Jalan Raja, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Terlihat dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Pelalawan, Kompol I Komang Aswatama, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Maison, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Akira Ceria, Kasat Reskrim Polres Iptu Kris Tofel, Kasat Intel Polres Pelalawan AKP Zul Hendra, SH. MH serta.

"Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan Patroli patroli ke rumah-rumah kosong, kita juga berkesempatan melaksanakan pantauan langsung ke rumah yang ditinggalkan pemudik," kata Suwito, Selasa (16/4/2024).

Selain itu Kapolres Pelalawan menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal diseputaran komplek perumahan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada petugas keamanan di komplek perumahan yang hingga saat ini masih eksis melaksanakan kegiatan pengamanan hingga saat ini situasi masih dalam situasi kondusif," terang Winto.

"Kami juga  akan ikut membantu bersama masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di komplek Perumahan dapat terjaga dengan baik," pungkasnya.
 

Berita Lainnya

index