Kapolres Kuansing Belum Bisa Pastikan Penyebab Dua Perwiranya Terjatuh dari Paramotor

Kapolres Kuansing Belum Bisa Pastikan Penyebab Dua Perwiranya Terjatuh dari Paramotor
Warga Melihat Kecelakaan Paramotor yang Ditunggangi Dua Perwira Polisi di Kuansing. (foto: ist)

Riauaktual.com - Senin (15/4/2024) sore, warga Kabupaten Kuansing dikejutkan dengan insiden kecelakaan yang melibatkan dua perwira di Polres setempat. Keduanya, yaitu Kasatlantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan dan Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan, jatuh dari udara.

AKBP Pangucap Priyo Soegito, Kapolres Kuansing, mengkonfirmasi kejadian tersebut, menyatakan bahwa peristiwa terjadi di Simpang Empat Pasar Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, pada Selasa (16/4/2024).

"Iya, kejadian itu kemarin. Kondisinya mulai membaik," ungkap Pangucap.

Video yang beredar menunjukkan kedua perwira tersebut jatuh dari udara dan terpental ke aspal, bahkan parasut Paramotor mereka tersangkut di tiang listrik di sekitar lokasi. Keduanya tampak berlumuran darah di bagian kepala dan dikelilingi oleh warga yang penasaran dengan kejadian tersebut.

"Tentang penyebabnya, kita belum tahu," tambah Pangucap.

Diduga kuat, mesin Paramotor yang mereka gunakan tiba-tiba mati di udara sehingga menyebabkan kecelakaan tersebut. AKP Boy berada di bagian belakang Paramotor sementara AKP Hendra duduk di bagian depan.

Berita Lainnya

index