Begini Kondisi Kasat Lantas dan Kapolsek Kuantan Mudik Usai Jatuh Dari Udara

Begini Kondisi Kasat Lantas dan Kapolsek Kuantan Mudik Usai Jatuh Dari Udara
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, menjenguk Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan. Foto: Joko

KUANSING (RA) - Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Boy Setiawan, dan Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan, mengalami insiden saat melakukan patroli udara. AKP Boy mengalami luka ringan, sementara AKP Hendra mengalami luka serius di bagian kepala.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, menyatakan bahwa saat ini AKP Boy telah sadar dan sedang menerima perawatan medis di RSUD Teluk Kuantan.

"Sedangkan AKP Hendra masih dalam perawatan intensif karena pendarahan di kepala," jelasnya, Selasa (16/4/2024).

Insiden terjadi ketika keduanya sedang melakukan patroli udara menggunakan Paramotor untuk memantau latihan bersama pacu jalur mini se-Kenegerian Teluk Kuantan.

Diduga masalah mesin menyebabkan Paramotor mati mendadak dan keduanya terpental dari alat tersebut, dengan Paramotor tersangkut di tiang listrik.

"Hingga kini, penyebab pasti insiden tersebut masih belum diketahui dan penyelidikan masih berlangsung," ungkap Pangucap.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Senin (15/4/2024) sore, warga Kabupaten Kuansing dikejutkan dengan insiden kecelakaan yang melibatkan dua perwira di Polres setempat.

Video yang beredar menunjukkan kedua perwira tersebut jatuh dari udara dan terpental ke aspal, bahkan parasut Paramotor mereka tersangkut di tiang listrik di sekitar lokasi.

Keduanya tampak berlumuran darah di bagian kepala dan dikelilingi oleh warga yang penasaran dengan kejadian tersebut.

 

 

Berita Lainnya

index