HUT Bhayangkara ke-78, Polsek TPTM Gelar Bakti Kesehatan Bersama TNI dan Masyarakat Rohil

HUT Bhayangkara ke-78, Polsek TPTM Gelar Bakti Kesehatan Bersama TNI dan Masyarakat Rohil
Bakti Kesehatan yang dilaksanakan Polsek TPTM bersama TNI dan masyarakat Rokan Hilir.

Riauaktual.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) mengadakan kegiatan bakti kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) dan TNI-Polri sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara tahun ini.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Andrian Pramudianto, melalui Kapolsek TPTM, Ipda Bonni Ferdy Sagala, menyampaikan bahwa bakti kesehatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang tidak mampu dan disabilitas.

"Kegiatan bakti kesehatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta memberikan pelayanan kesehatan yang mungkin sulit dijangkau oleh masyarakat di daerah kami. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat," ujar Bonni.

Kegiatan bakti kesehatan ini meliputi senam bersama pemeriksaan kesehatan umum dan konsultasi medis. Selain itu, dalam rangkaian acara juga dilakukan penyuluhan kesehatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan.

"Kami bersyukur bisa menyelenggarakan kegiatan ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama unsur Upika dan rekan-rekan TNI-Polri yang turut serta dalam kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," tambah Bonni.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini tidak hanya menjadi momentum untuk memperingati hari jadi Polri, tetapi juga sebagai kesempatan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat.

Tema HUT Bhayangkara tahun ini 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas'.

Berita Lainnya

index