Jalan Berlubang Makan Korban di Pekanbaru, Remaja Tewas Usai Motornya Jatuh

Jalan Berlubang Makan Korban di Pekanbaru, Remaja Tewas Usai Motornya Jatuh
Lokasi remaja tewas usai kecelakaan

Riauaktual.com - Kota Pekanbaru dikenal banyak jalan berlubang selama dua tahun belakangan ini. Tak sedikit warga yang protes ke pemerintah.

Kali ini, lubang di jalanan Pekanbaru memakan korban jiwa. Seorang remaja bernama Ridwansyah (17) tewas usai kecelakaan. Korban kecelakaan tunggal di Jalan HR Soebrantas karena masuk lubang yang menganga. 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan insiden kecelakaan terjadi Kamis (27/6) malam sekitar pukul 19.40 WIB. Peristiwa itu terjadi di depan Apotik Merifah Jalan HR Soebrantas.

"Korban mengendarai Honda Vario BM 2077 AK bergerak di Jalan HR Soebrantas jalur selatan lajur kanan. Korban datang dari arah timur menuju barat," ujar Alvin Jumat (28/6).

Saat di depan Apotik Merifa, korban tak sengaja melintasi jalan berlubang hingga hilang kendali. Sehingga korban terjatuh dan terkapar di jalan.

Korban langsung tewas di lokasi kejadian. Kondisi korban mengalami luka pada bagian kepala, keluar darah di hidung dan kedua telinga.

"Korban merupakan seorang pelajar yabg berdomisili di Jalan Inpres, Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Korban meninggal di lokasi kejadian setelah jatuh akibat menabrak lubang," ucap Alvin.

Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru yang datang ke lokasi kemudian membawa korban ke RS Arifin Achmad Pekanbaru. Polisi menduga korban tidak hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

"Dugaannya pengendara motor Honda Vario BM 2077 AK tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara lalu menabrak lubang," pungkas perwira jebolan Akpol 2009 itu.

 

#Pekanbaru

index

Berita Lainnya

index