Buka Lagi di Pekanbaru, D'Cost sudah Raup Omzet Rp 120 Juta dan Banyak Promo

Buka Lagi di Pekanbaru, D'Cost sudah Raup Omzet Rp 120 Juta dan Banyak Promo
Chief Executive Officer D'Cost Henry Tejakusmana (kanan) didampingi Marketing Communication D'Cost Civirca di outlet D'Cost lantai 2 Mal SKA Pekanbaru.

Riauaktual.com - D'Cost kembali buka di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. D’Cost sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Pendekar Bodoh kini hadir kembali secara resmi di Pekanbaru yang berlokasi di Mal SKA Lantai 2 pada tangal 25 Juni 2024.

Hal itu disampaikan Chief Executive Officer D'Cost Henry Tejakusmana kepada Riauaktual.com, Jumat (28/6/2024). Kehadiran D’Cost di Pekanbaru sebagai bentuk komitmen untuk memanjakan lidah dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menu yang lezat, halal dan berkualitas di Indonesia.

"Saat ini, D’Cost memiliki lebih dari 150 menu pilihan, yang banyak diantaranya menjadi menu favorit pelanggan seperti Ikan Gurami Saus Asam Manis, Buncis Muda ala Singapore, Ayam Goreng Mentega, Nasi Goreng Seafood dan juga aneka hidangan penutup. Setiap tahunnya, D’Cost terus berinovasi dengan menghadirkan menu baru," kata Henry didampingi Marketing Communication D'Cost Civirca.

Pada bulan Mei dan Juli 2024 ini, D’Cost telah meluncurkan sejumlah menu menarik, seperti Ikan Patin Tim Nyonya, Ikan Patin Bakar Pedas, Es Cendol Nangka, Kwetiau Goreng Sapi, Nasi Ayam Bakar, dan berbagai pilihan lainnya yang tidak kalah menggugah selera. Selain itu, D’Cost juga merupakan jaringan restoran seafood di Indonesia yang sudah memiliki sertifikat Halal dan HACCP.

Pembukaan D’Cost di Pekanbaru memberikan promo menarik untuk pelanggan yaitu Diskon 50 persen tanpa minimum pembelian dengan 6 (enam) menu pilihan yang berlaku setiap hari dan promo HEBAT (Hemat Banget) dengan tujuh menu pilihan yang berlaku Senin - Jumat.

Pembukaan kembali outlet pertama D’Cost di Pekanbaru, memiliki kapasitas 134 kursi yang tertata rapi dan kebersihan terjaga dengan baik. Selain terdapat layanan dine-in atau makan ditempat, D’Cost di Pekanbaru juga menyediakan layanan Take Away yang dapat dipesan melalui Whatsapp Centre, yang akan dijawab maksimal dalam waktu 24 jam dengan menghubungi nomor 081229277777, serta bekerjasama dengan layanan partner online delivery D’Cost yang juga memberikan banyak promo.  

 “Lokasi ini dipilih untuk menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan khsususnya masyarakat Pekanbaru untuk bisa menikmati menu DCOST dalam momen kebersamaan dengan keluarga atau pun teman.  Harapan kami, kedepannya D’COST terus secara konsisten bisa memperluas cabang ke lebih banyak kota," ucap Henry.

D’Cost kini juga sudah tersebar sebanyak 63 cabang di berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Mojokerto, Malang, Palembang, Jambi, Medan, Aceh, Makassar dan Pekanbaru.

"Baru buka tanggal 25 Juni sampai 27 Juni 2024, D'Cost Pekanbaru sudah meraup omzet mencapai Rp 120 juta. Yang paling tinggi Hari Kamis (27/6/2024) kemarin, sebesar Rp 50 juta," ujar Civirca.

HACCP merupakan suatu sistem jaminan mutu yang bersandar pada kesadaran bahwa hazard (bahaya) dapat timbul di berbagai titik atau tahap produksi tertentu tetapi tentu dapat dilakukan pengendalian untuk mengontrol terjadinya bahaya – bahaya tersebut.

Sejak berdiri pada tahun 2006, D’COST telah berkembang pesat dengan banyak cabang di seluruh Indonesia. D’COST selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyajikan hidangan seafood berkualitas dengan harga terjangkau.

Berita Lainnya

index