Viral! Pengemudi Ayla Melawan Arus dan Tabrak Kendaraan di Pekanbaru, Diduga ODGJ

Viral! Pengemudi Ayla Melawan Arus dan Tabrak Kendaraan di Pekanbaru, Diduga ODGJ
Pengemudi Ayla Melawan Arus dan Tabrak Kendaraan

Riauaktual.com - Satu unit kendaraan Daihatsu Ayla dengan nomor polisi BM 1866 ZC viral di media sosial setelah melawan arus saat melintasi Jalan HR Soebratas, Pekanbaru, Senin (1/7/2024).

Kendaraan tersebut bergerak dari arah Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar menuju HR Soebrantas dengan melawan arus lalu menabrak kendaraan lainnya.

Warga yang kesal melihat ulah pengemudi Ayla putih bernama Mahdir (35) mengejar dan menghentikan pelaku. Namun, pelaku malah marah balik ke masyarakat hingga akhirnya terjadi aksi baku hantam dan ia diamankan oleh warga.

"Pelaku atas nama Mahdir sudah kita amankan ke Mapolsek Binawidya. Pelaku adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan masih menjalani rawat jalan," kata Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat, Senin sore.

Asep menjelaskan, kejadian bermula saat Mahdir merampas mobil milik keluarganya dan menggigit tangan orang tuanya, lalu mengemudikan mobil ke arah HR Soebrantas.

"Saat ini pihak keluarga sudah membawa pelaku ke RS Jiwa Tampan untuk diobati, sedangkan korban yang ditabrak pelaku diarahkan ke Polresta untuk membuat laporan lakalantas," pungkas Kapolsek.

Berita Lainnya

index