Forcintaku Bina Widya Dukung Penuh Paslon AMAn, Agung Nugroho Tawarkan Program Umroh Gratis

Forcintaku Bina Widya Dukung Penuh Paslon AMAn, Agung Nugroho Tawarkan Program Umroh Gratis
Agung Nugroho Tawarkan Program Umroh Gratis

Riauaktual.com – Forum Pengajian Ibu-ibu Cinta Pekanbaru (Forcintaku) Kecamatan Bina Widya menggelar deklarasi dan pelantikan yang dihadiri oleh Calon Walikota Pekanbaru nomor urut lima, Agung Nugroho. 

Acara yang berlangsung di lapangan Angkasa Mart, Jalan Beringin, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Bina Widya pada Jumat (04/10), juga menjadi ajang bagi Agung Nugroho untuk memaparkan visi dan misinya, termasuk menawarkan program umroh gratis bagi masyarakat Pekanbaru.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Pasangan AMAn, Ayat Cahyadi, serta istri dari kedua pasangan calon, Hj. Sulastri (istri Agung Nugroho) dan Dr. Sari (istri Markarius Anwar). Seperti biasa, kampanye dialogis ini berlangsung dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan pengawasan dari Bawaslu Kecamatan Bina Widya.

Dalam orasi politiknya, Ketua Tim Pemenangan Pasangan AMAn, Ayat Cahyadi, menyampaikan pentingnya sosialisasi "5 A" sebagai strategi memenangkan pasangan Agung Nugroho - Markarius Anwar (AMAn). Ia juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap maraknya kampanye hitam yang berpotensi memecah belah dukungan.

Yuledmi, Ketua Forcintaku Bina Widya, menyampaikan komitmen penuh dari organisasinya untuk mendukung Paslon AMAn dalam Pilkada Kota Pekanbaru. Anggota Forcintaku yang berasal dari lima kelurahan di Kecamatan Bina Widya akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan ini.

"Kami, Forcintaku Kecamatan Bina Widya, siap memenangkan Paslon AMAn dalam ajang Pilkada Kota Pekanbaru nanti. Setiap koordinator kelurahan akan bekerja keras mengingat hari pencoblosan hanya tinggal 51 hari lagi," ungkap Yuledmi, Jumat (04/10).

Calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho, dalam orasinya menegaskan bahwa selain memiliki program-program prioritas, pasangan AMAn juga berencana meluncurkan program umroh gratis bagi masyarakat Pekanbaru. Program ini akan dibiayai melalui anggaran APBD Pekanbaru.

"Selain lima program prioritas yang kami tawarkan, kami juga berencana mengadakan program umroh gratis. Setiap tahun, sekitar 100 warga akan mendapatkan kesempatan ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa daerah seperti Dumai dan Kepulauan Meranti sudah melakukannya, kini saatnya Pekanbaru," jelas Agung Nugroho.

Setelah orasi, Hj. Sulastri dan Dr. Sari memandu masyarakat untuk memahami cara mencoblos Paslon AMAn yang memiliki nomor urut lima. Mereka juga mengajak masyarakat untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November mendatang, dengan target 60 persen partisipasi per TPS.

Berita Lainnya

index