Susuri Sungai, Anggota Polsek Langgam Sosialisasi Pilkada Damai

Susuri Sungai, Anggota Polsek Langgam Sosialisasi Pilkada Damai
Susuri Sungai, Anggota Polsek Langgam Sosialisasi Pilkada Damai

Riauaktual.com – Dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Langgam terus gencar melakukan kegiatan cooling system. 

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyambangi langsung masyarakat yang tinggal di sepanjang Sungai Kampar menggunakan transportasi air.

Pada Jumat, 04 Oktober 2024, personel Polsek Langgam, Aipda Friantara terlihat begitu akrab berbaur dengan masyarakat. Dengan senyuman ramah, ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada mendatang.

Kapolsek Langgam Iptu Alfredo Kaban mengatakan wilayah hukum Polsek Langgam yang terdiri dari 7 desa dan 1 kelurahan dengan jumlah penduduk yang cukup signifikan, menjadi tantangan tersendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Namun, personel Polsek Langgam tidak gentar untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat mengetahui pentingnya Pilkada dan menggunakan hak pilihnya. Dengan cara ini, kami berharap Pilkada dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar,” ujar Edo.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Langgam juga memberikan informasi terkait jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Langgam, yaitu sebanyak 53 TPS dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 24.416 jiwa. 

"Kita mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS terdekat sesuai dengan alamat yang tertera dalam DPT," ucap Edo.

#COOLING SYSTEM

index

Berita Lainnya

index