Doa Bersama Santri dan Warga, Kapolsek Batang Cenaku Berharap Pilkada Damai

Doa Bersama Santri dan Warga, Kapolsek Batang Cenaku Berharap Pilkada Damai
Doa Bersama Santri dan Warga, Kapolsek Batang Cenaku Berharap Pilkada Damai

Riauaktual.com - Desa Kerubung Jaya menjadi saksi diadakannya acara doa bersama santri dan warga masyarakat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta persiapan menuju Pilkada yang aman, damai, dan bermartabat.Jumat 4/10/2024 Malam.

Kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Al Mutazam ini dihadiri oleh lebih dari seribu orang, termasuk Kapolsek Batang Cenaku Iptu Edi Dalianto dan sejumlah tokoh masyarakat.

Tema acara, “Memperkuat Cinta Kepada Rasulullah Saw dengan Meneladani Sifat-Sifatnya dalam Kehidupan Sehari-Hari”, menjadi pengingat bagi semua yang hadir akan pentingnya meneladani ajaran Nabi dalam menjalani kehidupan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Edi Dalianto menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat, khususnya dalam menghadapi tahapan Pilkada 2024 yang semakin dekat.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Menurut Edi, acara ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang sejuk dan damai, menjelang pelaksanaan Pilkada. “Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman, serta bisa berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Doa bersama dipimpin oleh KH. Nur Hasan Al.Hafid, yang mengajak semua yang hadir untuk memanjatkan doa bagi kedamaian dan kesejahteraan di Kabupaten Inhu. Dalam acara ini, hadir pula berbagai elemen masyarakat, termasuk para guru, santri, serta tokoh agama dan pemuda setempat.

Kegiatan berakhir dengan situasi yang aman dan kondusif, menandakan bahwa kolaborasi antara Polri dan masyarakat terus terjalin erat demi tercapainya Pilkada yang berintegritas.

#COOLING SYSTEM

index

Berita Lainnya

index