Kampanye di Tangkerang Utara, Agung Nugroho Kenang Masa Kecil dan Janjikan Perubahan

Kampanye di Tangkerang Utara, Agung Nugroho Kenang Masa Kecil dan Janjikan Perubahan
Pasangan AMAn Kampanye di Tangkerang Utara

PEKANBARU (RA) – Calon Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho, mendapat sambutan meriah dari ratusan warga saat berkampanye di Jalan Gelugur, RT 03/RW 03, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kamis (24/10/2024) petang.

Kampanye ini menjadi ajang penting bagi Agung untuk memperkenalkan visi-misi serta program unggulannya sebagai calon pemimpin Kota Pekanbaru.

Didampingi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, dan Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, Niar Erawati, Agung mengajak warga untuk mendukung pasangan yang dikenal dengan singkatan AMAn, yaitu Agung Nugroho dan Markarius Anwar.

"Saya sangat senang bisa berkampanye di Tangkerang Utara. Tempat ini spesial bagi saya karena ini adalah lingkungan masa kecil saya, tempat saya dulu suka balapan motor," kenang Agung dengan tawa.

"Tanya saja sama ibu-ibu di sini, saya dulu sering balapan di daerah ini, jadi tidak heran kalau banyak yang mengenal saya. Terima kasih kepada warga Tangkerang Utara yang sudah datang ramai-ramai mendukung kampanye kami," tambahnya.

Kehadiran Calon Wakil Walikota Pekanbaru, Markarius Anwar, turut memeriahkan kampanye.

Markarius menyapa warga dan memaparkan program-program unggulan mereka untuk Pekanbaru yang lebih maju, berbudaya, dan sejahtera.

Pasangan AMAn menjelaskan visi mereka secara bergantian, menegaskan komitmen mereka untuk membawa perubahan nyata di kota ini.

Agung juga optimis bahwa dukungan warga Tangkerang Utara akan membantu memenangkan pasangan AMAN di wilayah tersebut.

"Saya berpesan kepada warga agar tidak memilih calon pemimpin yang menggunakan cara tidak jujur, seperti menyogok dengan uang. Kalau saya terpilih sebagai Walikota dan Pak Markarius menjadi Wakil Walikota, saya pastikan Tangkerang Utara akan menjadi lebih maju," tegas Agung.

Ia berjanji untuk mengatasi berbagai masalah yang selama ini dihadapi warga, mulai dari banjir, jalan berlubang, hingga isu kesehatan dan pendidikan.

Menjelang Pemilihan Walikota Pekanbaru yang akan berlangsung pada 27 November 2024, Agung dan Markarius mengajak seluruh masyarakat untuk tidak melewatkan hak suaranya.

"Ayo ramai-ramai ke TPS pada tanggal 27 November, dan coblos pasangan nomor urut 5," seru Agung.

 

Berita Lainnya

index