Polsek Langgam Gencar Patroli KRYD Jelang Pilkada Serentak

Polsek Langgam Gencar Patroli KRYD Jelang Pilkada Serentak
Polsek Langgam Gencar Patroli KRYD Jelang Pilkada Serentak

Pelalawan (RA) - Personel Polsek Langgam gencar melaksanakan patroli KRYD di wilayah hukumnya. Kegiatan rutin yang ditingkatkan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Damai. 

Dalam patroli tersebut, petugas tidak hanya melakukan pengawasan, namun juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. 

Selain itu, personel Polsek Langgam juga memberikan himbauan cooling system tentang Pilkada Damai yang aman untuk menjalin komunikasi aktif dengan masyarakat dan pemuda untuk menciptakan sinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga terwujudnya Pilkada serentak yang damai dan aman.

Dengan adanya patroli KRYD dan himbauan cooling system hingga di malam hari secara rutin, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Hal ini juga sebagai bentuk komitmen Polsek Langgam dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada Damai di wilayah hukum Polsek Langgam Polres Pelalawan.

"Kami akan terus meningkatkan  patroli KRYD dan cooling system hingga di malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami berharap dengan sinergi bersama, Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai," ujar Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, SH.

#COOLING SYSTEM

index

Berita Lainnya

index