Kapolsek Rimba Melintang Salurkan Bantuan Sembako dan Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai 2024

Kapolsek Rimba Melintang Salurkan Bantuan Sembako dan Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai 2024
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rimba Melintang, Ipda Andrianto, mengunjungi Dusun Hidayah di Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada Jumat (25/10/2024).

ROHIL (RA) – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rimba Melintang, Ipda Andrianto, mengunjungi Dusun Hidayah di Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada Jumat (25/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Ipda Andrianto menyerahkan bantuan sembako kepada Taryo (65), seorang warga yang sedang menderita stroke.

"Selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga bertujuan mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 agar berlangsung aman dan damai," ujar Ipda Andrianto.

Dalam penyerahan bantuan ini, Ipda Andrianto didampingi oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Teluk Pulau Hilir. Bantuan sembako diharapkan dapat meringankan beban keluarga Taryo yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rimba Melintang atas bantuan yang diberikan. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga,” ungkap Taryo dengan haru.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Isa Imam Syahroni, mengapresiasi inisiatif ini dan mengimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Kami mengajak masyarakat untuk menjaga suasana kondusif demi terwujudnya Pilkada yang aman dan damai. Polri siap mendukung dan bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang harmonis," kata AKBP Isa.

Bantuan sembako ini tidak hanya merupakan bentuk kepedulian sosial Polri, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan antara aparat dan masyarakat.

"Harapannya, kegiatan seperti ini dapat memupuk solidaritas dan kerukunan, terutama menjelang Pilkada 2024," tambah Ipda Andrianto.

Berita Lainnya

index