Presenter TV Jadi Korban Tewas Kecelakaan Nahas di Mampang

Presenter TV Jadi Korban Tewas Kecelakaan Nahas di Mampang
Natasha saat memandu debat Pilgub DKI

Riauaktual.com -  Korban kecelakaan antara mobil Toyota Avanza yang menabrak truk diketahui berjumlah dua orang. Salah satunya bernama Natasha Rossdiana, yang diketahui berprofesi sebagai presenter televisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto menyebut Natasha Rossdiana sempat dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan. Namun sayang, nyawanya sudah tak tertolong.

"Natasha Rossdiana dibawa ke RS, koma. Keduanya ditangani oleh Laka Pancoran. Meninggal di RS yang di Duren Tiga itu ya," ujar ???Budi Hermanto saat sebagaimana dikutip dari detikcom, Minggu (23/4/2017).

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil minibus Toyota Avanza mengalami kecelakaan di Jl Mampang Prapatan Sabtu (22/4) dini hari. Kecelakaan ini mengakibatkan adanya korban, yang langsung dilarikan ke rumah sakit.

Identitas kendaraan tersebut adalah Toyota Avanza nomor polisi B-1760-SOK. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini mobil tersebut sudah dibawa ke bagian Laka Lantas Polda Metro Jaya di Pancoran.

Selain Natasha Rossdiana, penumpang lain yang ada di mobil nahas tersebut diketahi bernama Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kecelakaan.

"Iya korban yang pertama Natsha Gabriella. Dia nabrak ya, truk itu bawa beton," terang Budi.

Natasha diketahui bekerja sebagai presenter di stasiun televisi Jak TV. Hal itu terlihat dari biodata di akun Twitternya @ntshrssdn. Melalui foto yang ia unggah di Twitter, Natasha pernah memandu acara debat final Pilgub DKI Jakarta putaran pertama di Jak TV.

Berita Lainnya

index