Pengurus KNPI Bireuen Resmi Dilantik

Pengurus KNPI Bireuen Resmi Dilantik
KNPI. int

ACEH (RA) - Panitia pelantikan Ketua dan pengurus KNPI Bireuen menjadikan alun-alun di tengah kota tersebut sebagai lokasi pelantikan, acara ini ikut di hadiri wakil bupati Bireuen Ir Mukhtar Abda MSi.

Ketua DPD KNPI Aceh H Ihsanuddin MZ dalam pidato arahannya saat hadir melantik ketua dan pengurus KNPI lainnya, mengatakan bahwa Bireuen yang terkenal dengan kota usahawan di butuhkan tokoh-tokoh muda yang maju dan cerdas serta berkualitas. Ada banyak hal yang bisa
di lakukan oleh anak muda KNPI untuk membuat Bireuen ini menjadi lebih maju.

Wakil Bupati Bireuen Mukhtar Abda mengucapkan terimakasih atas peran pemuda untuk membangun Bireuen selama ini dan di harap kedepan untuk lebih di tingkatkan lagi perannya, pemerintah akan terus mendukung upaya-upaya memajukan Bireuen ke arah lebih baik.

Ketua KNPI sebelumnya Farhan Husen SE MM meyakini ketua terpilih mampu menjalankan amanah dan akan bisa membangun pendekatan dengan semua pihak baik pemerintah, LSM dan berbagai element lainnya.

Pengurus KNPI Bireuen yang di lantik adalah, Asnawi My Tsa S. Sos (ketua), Khairil Anwar (Sekretaris), Eri Syahriza (Bendahara) dan sejumlah pengurus teras lainnya.

Laporan: Hasbi Ibrahim
Editor: Riki

Berita Lainnya

index