Bergerak Cepat, KPK Juga Geledah Rumah Dinas Gubernur Riau

Bergerak Cepat, KPK Juga Geledah Rumah Dinas Gubernur Riau
(ils)

NASIONAL (RA)- Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampaknya bergerak cepat dalam mengumpulkan bukti-bukti keterlibatan Gubernur Riau HM Rusli Zainal dalam beberapa tindak pidana Korupsi. Di tengah tim penyidik lainnya menggeledah ruang kerja gubernur Riau, ternyata ada sebagian tim lainnya yang juga menggeledah rumah dinas Gubernur Riau di Jalan Dipoenegoro, Pekanbaru, Senin (25/02/2013).

Informasi yang di himpun RiauAktual.com dari beberapa orang yang tengah berada di lokasi, menyebutkan, tim penyidik KPK yang mendatangi rumah dinas memakai rompi KPK berjumlah empat orang dengan mendapat pengawalan ketat dari beberapa anggota kepolisian.

"Penyidik datang dengan menggunakan mobil kijang Inova. Penggeledahan dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai saat ini tim masih berada di dalam kediaman," terang ide, saksi mata.

Sementara di tempat terpisah melalui sambungan telepon Juru Bicara KPK Johan Budi yang di konfirmasi membenarkan perihal penggeledahan  tersebut.

"Benar tim tengah melakukan Penggeledehan di rumah dinas gubernur dan juga kantornya. Semua dilakukan untuk kepentingan penyidikan, guna mengumpulkan bukti-bukti lainnya" terang Johan.

Sampai saat ini tim juga masih menggeledah ruang kerja Gubernur Riau di gedung Kantor Gubernur yang berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Laporan: DI

Berita Lainnya

index