Densus 88 dan Teroris Baku Tembak di Bandung

Densus 88 dan Teroris Baku Tembak di Bandung
Aparat densus berjaga di atap bangunan saat berupaya meringkus terduga teroris terjadi di Cigondewah, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2013) siang. FOTO

BANDUNG, RiauAktual.com - Baku tembak yang melibatkan pasukan Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Mabes Polri dan terduga teroris terjadi di Cigondewah, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2013) siang.

”Kabarnya masih tembak-tembakkan,” ucap sumber di Mabes Polri. Namun, sampai saat ini belum dapat dipastikan berapa orang yang terlibat dalam baku tembak tersebut.

Sebelumnya, Densus 88 membekuk dua terduga teroris di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013) malam. Kepolisian sudah menguntit tersangka Sefa Riano alias Asep sejak satu bulan terakhir.

Saat dibekuk di Jalan Sudirman dua terduga teroris Seva Riano alias Asep dan Achmad Taufiq alias Ovie tidak melakukan perlawanan berarti. Setelah dibekuk keduanya langsung digelandang menunjukan lokasi persembunyiannya.

Kedua pelaku diduga akan meledakkan Kedubes Myanmar sebagai solidaritas kepada minoritas muslim Rohingya yang mendapat tekanan di negara tersebut.

Sumber: Tribunnews.com
Editor: Riki

Berita Lainnya

index