RiauAktual

RiauAktual.com

Home »

Ragam

Pelatih Klopp: Liverpool Tak Pantas Menang Lawan Madrid

Pelatih Klopp: Liverpool Tak Pantas Menang Lawan Madrid
Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid. (Foto: Getty Images/Angel Martinez) 

Riauaktual.com - Juergen Klopp kecewa dengan penampilan Liverpool, khususnya di babak pertama, melawan Real Madrid. Ia mengakui timnya tak pantas dapat hasil lebih.

Liverpool kalah 1-3 saat bertandang ke markas Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. 'Si Merah' tampil buruk di babak pertama sehingga dibobol Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Mohamed Salah menghidupkan peluang Liverpool di awal babak kedua. Namun saat baru mendapatkan angin segar, Real Madrid kembali memperlebar selisih lewat Vinicius.

Namun secara keseluruhan, Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui timnya tak bermain cukup bagus. Setelah tanpa satupun tembakan di babak pertama, Liverpool mencatatkan tujuh percobaan di paruh kedua dan hanya satu yang on target.

"Kalau ingin ke semifinal, Anda harus memantaskan diri untuk mendapatkan hak tersebut. Kami tidak melakukannya malam ini, terutama di babak pertama," kata Juergen Klopp kepada BT Sport dikutip BBC.

"Satu-satunya hal bagus yang bisa saya katakan terlepas dari golnya adalah, ini baru pertemuan pertama. Kami sungguh tidak memainkan sepakbola yang cukup bagus untuk memberikan lebih banyak masalah ke Real Madrid."

"Kami membuat laga terlalu mudah buat mereka. Kesalahan-kesalahan ini memang bisa terjadi sih. Kami tidak layak mendapatkan lebih, tapi setidaknya satu gol itu dan babak kedua berjalan cukup oke. Itu memberi kami harapan," sambung pria Jerman ini.

Liverpool kini mesti menang dengan selisih minimal dua gol di Anfield pada leg kedua, untuk lolos ke semifinal Liga Champions.





Ikuti kami di