RiauAktual

RiauAktual.com

Home »

Ragam

Potret Luna Maya Bergaya ala 90-an, Mana Favoritmu?

Potret Luna Maya Bergaya ala 90-an, Mana Favoritmu?
Luna Maya. (Foto: Instagram) 

Riauaktual.com - Nama Luna Maya memang telah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Artis cantik yang sebelumnya menjadi model ini kerap hadir modis dalam beberapa kesempatan.

Gayanya pun mencuri perhatian, tidak terlepas dari latar belakangnya sebagai seorang model. Pengalamannya di industri modeling membuat Luna Maya mahir dalam memadu padankan busana hingga menjadi tren tersendiri.

Nah, belum lama ini, Luna Maya membuat sebuah projek khusus untuk mengenang kembali deretan busana ikonik yang ia kenakan dalam sejumlah film yang pernah dibintanginya.

Ia bekerjasama dengan photographer dan stylist Jonathan Andy Tan, makeup artis Yosefina Yustiani, hairstylist Lynn Hairdresser, dan fashion assistant Tiarama.

Berikut dikutip dari MNC Portal (okezone.com) 3 outfit paling ikonik Luna Maya dari masa ke masa.

Tube top dan cutbray jeans

luna Maya

Foto pertama merupakan 'reinkarnasi' dari tampilan outfit Luna Maya saat bermain dalam film 30 Hari Mencari Cinta (2004). Di sini, ia tampil super seksi mengenakan tube top merah dipadukan bersama cutbray jeans berwarna indigo.

Busana itu di-styling dengan twist pada bagian pinggang untuk menambah kesan sensual. Luna juga tampak memakai beberapa aksesori tambahan seperti choker kristal dan leather bag dari Bottega Veneta.

Corset long dress

Luna Maya

Selanjutnya ada outfit yang dikenakan Luna Maya saat jadi bintang video clip Green Fredly berjudul Kisah Romantis (2005). Di sini, Luna Maya tampil memukau dalam balutan corset long dress hitam dengan aksen nyentrik pada bagian pinggangnya.

Ia tampak menyematkan beberapa benda menyerupai gembok hingga menyerupai belt atau ikat pinggang. Tatanan rambutnya dibiarkan terurai panjang dengan aksen belah tengah. Luna kemudian berpose fierce mengangkat salah satu lengannya. Cantik banget!

Bustier top

Luna Maya

Terakhir ada outfit paling ikonik yang dikenakan Luna Maya dalam film Jakarta Undercover (2007). Kala itu, Luna berperan sebagai Vickytra seorang penari striptis. Tak pelak bila outfit yang ia kenakan cenderung sangat seksi dan sensual.

Nah, di foto ini, ia tampak mengenakan bustier top hitam dipadukan dengan legging hitam beraksen fishnet. Untuk membuat tampilannya lebih eye catching, Luna memakai wig merah serta aksesori berupa kalung dan anting-anting bernuansa silver.





Ikuti kami di