Ini Penampilan Natural Para Artis saat Sahur, Siapa Paling Cantik?

Ini Penampilan Natural Para Artis saat Sahur, Siapa Paling Cantik?
Irish Bella tampil natural (Foto: Inst)

Riauaktual.com - Di tengah pandemi Covid-19 para artis muslim tetap berpuasa. Mereka bahkan tampak sahur dengan penampilan natural.

Biasa tampil full makeup saat di depan kamera, kali ini mereka tak sungkan memperlihatkan penampilan natural. Intip yuk penampilan mereka.

1. Citra Kirana Citra

Pesinetron Citra Kirana membagikan aktivitas sahurnya melalui akun Youtube miliknya @Ciky Citra Rezky. Ia terlihat cantik natural tanpa pulasan makeup. Ciki juga memilih untuk mengenakan hijab instan yang simpel. Bahkan, ia juga tidak mengenakan lipstik. Tapi tetap cantik kan?

2. Lesti Kejora

Lesty

Ketika jadwal tidak begitu padat, Lesti Kejora juga memanfaatkan waktu luangnya untuk sahur bareng keluarga di rumah. Ia berpenampilan natural dengan balutan pashmina cokelat milo yang dipadukan dengan atasan lengan panjang yang memiliki motif seperti telur dadar.

3. Irish Bella

Irish Bella

Sudah menjadi seorang ibu, kini Irish Bella pun tak ingin melewatkan momen sahur bersama keluarganya. Ia juga terlihat cantik natural tanpa pulasan makeup. Tatanan hijabnya pun juga cukup simple yakni hijab instan yang bernuansa hitam. Ia juga mengenakan pakaian pink dengan motif polkadot.

 

 

Sumber: Okezone.com

Berita Lainnya

index