RiauAktual

RiauAktual.com

DPRD Riau Kunjungan Insidentil ke BLK Dumai

DPRD Riau Kunjungan Insidentil ke BLK Dumai
Wakil Ketua DPRD Riau, H Agung Nugroho dan Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy A Mohd Yatim beserta anggota Komisi V DPRD Riau foto bersama dengan guru dan Kepala SMK Perikanan Riau dan pihak BLK Dumai foto bersama usai acara. 

Riauaktual.com - Serius menangani pendidikan, Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan Kunjungan Insidentil (Kuntil) ke UPT Latihan Kerja Wilayah II/BLK (Balai Latihan Kerja) Dumai, Jumat (25/6/2021). 

Rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, H Agung Nugroho dan Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau, Eddy A Mohd Yatim. Turut hadir dalam kunjungan itu Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau Soniwati, Sekretaris Komisi V DPRD Riau Sulastri serta anggota Komisi V lainnya, Ramos Teddy Sianturi, Zulkifli Indra, Marwan Yohanis, Arnita Sari, Mira Roza, Sunaryo dan Ade Hartati Rahmat. 

Rombongan Komisi V DPRD Riau ini di terima langsung oleh Kepala SMK Perikanan Riau, Edward Mukti beserta para pengajar SMK Perikanan. Selain itu juga turut hadir Kepala BLK Dumai Hefriadi Putra beserta jajarannya.

Menurut Eddy A Mohd Yatim, tujuan pertemuan ini agar terjalinnya ikatan antara SMK Perikanan dengan BLK, sehingga bisa saling membantu sesuai dengan kebutuhan kerja yang ada di daerah. 

Eddy A Mohd Yatim menambahkan, soal masalah pendidikan, pihaknya akan serius dan fokus memberikan dukungan untuk bisa memenuhi kebutuhan yang ada.

“Kemudian mengenai kondisi di SMK ini, ada beberapa masukan informasi yang kami dapatkan bahwa SMK ini akan mendapatkan dukungan finansial dari MCC Amerika Serikat,” kata Eddy A Mohd Yatim di Ruang Balai Pertemuan SMK Perikanan tersebut.

Menurut Eddy, Komisi V DPRD Riau ingin pihak yang terkait dapat mempersiapkan keberadaan sekolah agar dapat menghasilkan tempat yang memiliki keahlian dibidang yang di butuhkan dalam dunia usaha baik di dalam negeri maupun di luar negeri. (Adv DPRD Riau)





Tags
Riau
Ikuti kami di