Darya Klishina, Bikin CR7 Kesengsem

Darya Klishina, Bikin CR7 Kesengsem
Darya Klishina. (Foto : Istimewa)

Riauaktual.com - Nama Darya Klishina menjadi salah satu atlet yang paling disorot pada perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 berkat kecantikan dan kepiawaiannya saat berlomba. Pesona atlet lompat jauh dari ROC atau Komite Olimpiade Rusia ini bahkan pernah membuat Cristiano Ronaldo tertarik padanya.

Seperti dikutip dari World Athletic, kemarin, ketertarikan bintang Juventus tersebut kepada Darya bermula ketika keduanya terlibat urusan kerja. Mereka menjadi brand ambassador perusahaan apparel olahraga, yakni Nike.

Ronaldo dan Klishina pun saling follow di Instagram. Bahkan, Ronaldo kerap lewat akun Instagramnya memberikan tanda suka di foto atau video postingan Klishina. Kendati demikian, keduanya tak sampai melanjutkan hubungan lebih dari rekan kerja. Ronaldo juga kini sudah punya kekasih cantik bernama Georgina Rodriguez.

Sebagai informasi, sebutan tim ROC ini karena sebelumnya Rusia sempat terjerat kasus doping yang juga menyeret pemerintah.

Alhasil, Rusia dilarang menggunakan atribut nama, bendera, bahkan lagu kebangsaan sampai Olimpiade Prancis 2024 sebagai sanksi. Walau begitu, semangat Klishina tak surut meski berujung gagal menyumbangkan medali. 

Berita Lainnya

index