Tetap Bersyukur Meski Semua Tak Sesuai, Sebab Allah Mengetahui yang Terbaik Untukmu

Tetap Bersyukur Meski Semua Tak Sesuai, Sebab Allah Mengetahui yang Terbaik Untukmu
Google Image (int)

Riauaktual.com - Dalam kehidupan ini, semua orang tentunya pernah mengalami yang namanya “MASALAH” baik itu masalah kecil, sedang dan juga masalah besar. Nah sahabat, Ketahulah, bhawa sebenarnya masalah dalam kehidupan itu bagaikan bumbu penyedap, karena tanpa masalah kita pastinya tidak akan tahu caranya bersyukur, bersabar, ikhlas dan berharap dengan sungguh-sungguh pertolongan Allah.

Sahabat bijak, Untuk itu, sesulit apapun masalah hidup yang sedang kamu hadapi saat ini, tidak usah mengeluh dan terlalu diambil pusing yah, percayalah ia akan segera menjadi masa lalu seiring berjalannya waktu. 

Sebab, hidupmu tidak akan pernah berakhir hanya suatu masalah, justru masalah itu akan mendewasakanmu dan yang pada akhirnya akan memberimu kekuatan baru dalam menjalani kehidupan yang penuh rintangan ini.

Begitu Juga Perihal Cinta dan Jodoh, Bila Sudah Baik Maka Syukuri Bila Belum Sesuia Maka Perbaiki.

Ketika kamu mencintai seseorang itu berarti kamu sudah siap membawa seseorang itu masuk dalam kehidupanmu, maka apapun yang ada pada dirinya dan bagaimana pun keadaan masa lalunya harus kamu terima dengan bijak.

 

SELENGKAPNYA

Berita Lainnya

index