RiauAktual

RiauAktual.com

Home »

Ragam

Ini Dia 5 Ciri-Ciri Mantan Pengen Ajak Balikan

Ini Dia 5 Ciri-Ciri Mantan Pengen Ajak Balikan
Foto: U-report bapermulu.com 

Riauaktual.com - Perpisahan adalah bagian tak terelakkan dari jatuh cinta. Terkadang perpisahan justru mengajarkan kita tentang suatu hal. Memberikan kita penyesalan tertentu karena sudah memilih jalan perpisahan. Namun selalu ada cara untuk memperbaikinya, terkadang kita ingin mengulang kembali masa lalu dan tidak ingin menyia-nyiakan dia yang ada dalam hidup kita dan memohon kesempatan kedua.

Lantas, bagaimana tanda-tanda kalau mantan kekasih ingin minta balikan? Simak beberapa hal berikut ini.

1. Dia mulai intens menghubungimu lagi

Jika dia mulai menghubungimu lagi setelah beberapa waktu setelah putus kemudian cara dia menghubungimu sangat intens, maka dia sebenarnya secara tidak langsung menginginkan dirimu hadir lagi dalam hidupnya. Biasanya di fase ini mereka akan lebih sering dan agresif untuk menghubungimu duluan dan selalu berusaha mencari topik pembicaraan agar dapat berkomunikasi denganmu lagi.

2. Meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu dan apa yang telah ia perbuat terhadapmu

Jika dia mengatakan bahwa ia meminta maaf padamu atas kesalahannya di masa lalu maka itulah ungkapan penyesalannya. Dan dia benar-benar ingin kamu memaafkannya agar hubungan kalian baik-baik saja. Bahkan dia rela meminta maaf berkali-kali kepadamu jika memang hal tersebut diperlukan agar membuat hubungan kalian kembali dekat.

3. Stalking sosial mediamu secara terus menerus

 

SELENGKAPNYA





Ikuti kami di