Bapemperda DPRD Riau Rapat Pembahasan Propemperda Tahun 2023

Bapemperda DPRD Riau Rapat Pembahasan Propemperda Tahun 2023
Wakil Ketua Bapemperda DPRD Riau Ma'mun Solikhin saat pimpin rapat.

Riauaktual.com - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Riau melakukan rapat kerja terkait pembahasan Propemperda tahun 2023 dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, di Ruang Rapat Bapemperda DPRD Provinsi Riau, Senin (7/11/2022).

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Riau, Ma’mun Solikhin, didampingi oleh Tenaga Ahli (TA) Komisi I hingga V DPRD Provinsi Riau.

Wakil Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Riau, Ma’mun Solikhin mengingatkan, untuk bisa menimbang Ranperda prioritas mengingat situasi politik di 2023 yang bisa saja merepotkan.

“Nanti kita agak strict lah, kalau tidak siap, kita coret aja. Kalau ada kesulitan-kesulitan di Kemendagri, segera lapor,” ujar Ma’mun Solikhin.

Dalam raker ini, Kabiro Hukum Pemprov Riau, Elly Wardhani menghimbau, untuk hanya memasukkan Ranperda yang bisa diselesaikan akhir tahun ini ke anggaran tahun 2023.

Adapun dari keterangan TA, sejauh ini dari 18 Ranperda yang ada, 2 yang tidak dilanjutkan, dan 3 sudah dalam tahap pembahasan oleh Panitia Khusus (Pansus). (Adv)

 

Berita Lainnya

index