Ketua DPRD Riau Hadiri Festival Musik Akustik di Inhu

Ketua DPRD Riau Hadiri Festival Musik Akustik di Inhu
Ketua DPRD Riau Yulisman hadiri Festival Musik Akustik.

Riauaktual.com - Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman menghadiri sekaligus membuka acara Festival Musik Akustik di SMA Negeri 1 Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), di Gedung Serbaguna SMA Negeri 1 Pasir Penyu, Kamis (2/3/2023).

Festival Musik Akustik merupakan even tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Pasir Penyu. Kegiatan ini menjadi wadah siswa/i untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki dibidang Musik. Selain itu, kegiatan ini juga mendorong kreatifitas siswa agar lebih kompetitif.

Dalam sambutannya, Yulisman turut mengucapkan selamat kepada Kepala SMA Negeri 1 Pasir Penyu yang telah dilantik pada (7/2) lalu.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada kepala sekolah yang telah dilantik pada tanggal 7 Februari yang lalu. Semoga tugas yang diemban dapat memberikan dampak positif bagi SMA Negeri 1 Pasir Penyu dimasa yang akan datang," ujarnya.

Yulisman yang merupakan alumni dari SMA Negeri 1 Pasir Penyu mengaku, bahwa dulunya SMA ini merupakan SMA Negeri terbaik pada masanya.

"SMA Negeri 1 Pasir Penyu ini adalah tempat saya menimba ilmu pada masanya, yakni pada tahun 1992 dan merupakan SMA Negeri terbaik pada masanya,'' ungkapnya. (adv DPRD Riau)
 

Berita Lainnya

index