Wakil Ketua DPRD Riau Hadiri Workshop Penguatan Merk Penguatan IKM

Wakil Ketua DPRD Riau Hadiri Workshop Penguatan Merk Penguatan IKM
Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto menyalami salah seorang peserta workshop

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, hadiri pembukaan kegiatan peningkatan desain kemasan produk IKM (Workshop Penguatan Merk Produk IKM), di Hotel Mutiara Merdeka, Senin (29/5/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kepala UPT. Industri Pangan Olahan dan Kemasan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Provinsi Riau Raja Dewi dan jajarannya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Industri Pangan Olahan dan Kemasan Disperindagkop UKM Provinsi Riau tahun 2023 ini, diharapkan dapat meningkatkan UMKM di Provinsi Riau kedepannya.

Dalam sambutannya, Hardianto mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh UPT. Industri Pangan Olahan dan Kemasan Disperindagkop UKM Provinsi Riau.

'''Saya sangat mendukung kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini, ilmu yang didapat bisa dijadikan pegangan untuk memajukan UMKM di daerah,''' ujar Hardianto.

Perlu diketahui, dengan memberikan kemasan yang bagus, sambung Hardianto, dapat menjadi salah satu cara meningkatkan harga dari barang yang dimiliki.

''Saya berharap juga kedepannya ilmu yang didapat diimplementasikan langsung pada setiap UMKM dan memberikan kemajuan pada seluruh UMKM kedepan guna mendorong ekonomi Riau,'' ungkapnya. (Adv DPRD Riau)

Berita Lainnya

index