Menyewa Kantor Lebih untung Ketimbang Membangun Sendiri! Ini Dia Sederet Keuntungannya

Menyewa Kantor Lebih untung Ketimbang Membangun Sendiri! Ini Dia Sederet Keuntungannya

Anda merupakan seorang pebisnis? Pernahkah anda berpikir untuk memiliki gedung kantor sendiri? Memiliki gedung kantor secara fisik memang menjadi salah satu nilai plus bagi perusahaan. Selain itu, akan ada banyak kelebihan yang didapatkan dari perusahaan yang sudah memiliki gedung kantor. Seperti misalnya, memberikan lingkungan bekerja yang nyaman bagi para staff perusahaan. Tak hanya itu, anda juga bisa menyimpan berbagai barang perusahaan di gedung kantor. Namun ternyata memiliki gedung kantor bagi perusahaan tidaklah semudah itu. Banyak hal yang harus dipertimbangkan, diantaranya adalah masalah perizinan dan juga budget yang dimiliki oleh perusahaan.

Membangun gedung kantor perusahaan dari awal, memang cenderung menghabiskan lebih banyak waktu dan biaya. Maka dari itu, anda bisa menjadikan sewa gedung kantor sebagai solusinya! Di Jakarta, banyak sekali pilihan gedung kantor yang bisa anda sewa. Salah satunya adalah gedung Foresta Business Loft yang berada di Tangerang. Berbagai kelebihan juga bisa anda temukan ketika lebih memilih sewa gedung kantor dibandingkan membangun sendiri dari awal. Seperti misalnya, lebih hemat dan bisa menyesuaikan dengan budget. Gedung-gedung kantor di Jakarta juga sudah tergolong strategis dan mudah untuk diakses. Sangat menarik, bukan?

Kerap kali menjadi solusi dari setiap perusahaan, sewa gedung kantor ternyata memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan membangun gedung sendiri. Penasaran apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan jika menyewa gedung kantor untuk perusahaan anda? Simak ulasan selengkapnya!

 Menyesuaikan biaya pengeluaran

Ternyata, memutuskan untuk sewa gedung kantor juga ada banyak sekali keuntungan yang akan anda rasakan. Hal pertama yang menjadi salah satu keuntungan ketika anda memutuskan untuk menyewa gedung kantor adalah anda dapat menyesuaikan biaya pengeluaran dengan budget yang perusahaan miliki. Hal ini tentu akan sangat membantu perusahaan agar tidak mengalami pengeluaran yang membludak, dan berujung kepada terjadinya hutang piutang. Sewa gedung kantor tentunya tidak semahal membangun kantor sendiri mulai dari awal. Anda juga bisa memilih gedung kantor yang harga sewanya sesuai dengan budget perusahaan. Sewa gedung kantor juga bisa menekan biaya pengeluaran sehingga anda bisa menyesuaikan dengan budget. Anda hanya perlu membayar sewa secara bulanan, yang memungkinkan sudah termasuk biaya untuk hipotek gedung dan juga pemeliharaan fasilitas. Dengan cara sewa gedung kantor, anda bisa segera memiliki gedung kantor tanpa harus khawatir biaya pengeluarannya membludak. 

 Lokasinya yang strategis

Gedung-gedung kantor di ibukota biasanya memiliki lokasi yang strategis dan mudah untuk dijangkau. Kebanyakan berada di kawasan bisnis, seperti di Sudirman, TB Simatupang, dan lain sebagainya. Lokasi yang strategis juga menjadi salah satu keuntungan bagi perusahaan. Tentunya, akan ada banyak kelebihan tersendiri dari perusahaan yang lokasi gedung kantornya cukup strategis dan mudah diakses. Seperti misalnya, mudah diakses oleh transportasi publik, dan memudahkan para klien ataupun tamu yang akan hadir berkunjung ke kantor anda.

Terjamin keamanannya

Soal keamanan, tentu menjadi salah satu fasilitas yang wajib dipastikan tersedia di setiap gedung kantor. Biasanya, gedung-gedung kantor memang sudah menyediakan fasilitas keamanan yang lengkap, seperti misalnya pengamanan 24 jam oleh tim keamanan, cctv di setiap sudut, dan lain sebagainya. Ketika anda memutuskan untuk mengambil sewa gedung kantor untuk perusahaan, tentunya fasilitas keamanan sudah pasti tersedia. Dengan begitu, keamanan sekitar gedung kantor sudah terjamin. Anda bisa bekerja dengan baik dan tidak perlu mengkhawatirkan soal keamanan lagi!

Fasilitas lebih lengkap

Mendapatkan fasilitas kantor yang lengkap menjadi salah satu keuntungan untuk perusahaan anda. Gedung-gedung kantor sudah dipastikan memiliki fasilitas yang lengkap dan anda sudah bisa langsung menempatinya. Fasilitas gedung kantor tersebut diantaranya adalah ruang khusus rapat, pantry, ruangan khusus istirahat, musholla, toilet yang bersih, ruang khusus ibu menyusui, dan masih banyak lagi. Fasilitas tersebut tentunya akan membuat staff merasa lebih nyaman bekerja di kantor tersebut. Apabila gedung kantor perusahaan anda memiliki fasilitas selengkap itu, tentunya semua orang pun ingin bekerja di perusahaan tersebut!

 Meningkatkan citra perusahaan

Persaingan di setiap perusahaan tentu akan selalu terjadi. Agar perusahaan bisa semakin maju dan dikenal, anda perlu mencoba meningkatkan citra perusahaan anda. Lokasi gedung kantor di pusat kota dengan akses yang strategis akan memberikan nilai plus untuk perusahaan anda. Dengan begitu, perusahaan anda akan dikenal luas sebagai perusahaan yang sukses!

Akses mudah untuk ke pusat kota

Gedung kantor di Jakarta biasanya akan lebih mudah untuk diakses, dan juga mengakses tempat disekitarnya. Lokasi gedung kantor yang strategis akan memudahkan anda untuk mengakses tempat di sekitar gedung. Seperti tempat-tempat yang ramai dikunjungi di pusat kota, misalnya mall, restoran dan masih banyak lagi. Untuk mengakses tempat di sekitar gedung kantor, anda bisa memanfaatkan transportasi publik. Inilah yang menjadikan suatu keuntungan dari lokasi gedung kantor yang strategis. Bagaimana, tertarik untuk mengambil sewa gedung kantor untuk perusahaan anda?

Nah, ternyata memutuskan untuk menyewa gedung kantor memang memiliki berbagai keuntungan, bukan? Sewa gedung kantor bisa anda jadikan pertimbangan lebih lanjut lagi dibandingkan dengan membangun dari awal. Tentunya, semua keputusan tetap disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan juga budget yang dimiliki.

Untuk mencari informasi lengkap mengenai sewa gedung kantor, anda bisa berkunjung ke situs sewakantorcbd. Segera temukan gedung kantor yang sesuai dengan kriteria perusahaan anda!

Berita Lainnya

index