Terkait Dugaan VCS Sekda Rohil, Bupati : Lagi Dicek Kebenarannya

Terkait Dugaan VCS Sekda Rohil, Bupati : Lagi Dicek Kebenarannya
Ilustrasi (internet).

Riauaktual.com - Masyarakat Provinsi Riau dihebohkan dengan beredarnya Video Call Sex (VCS) yang diduga melibatkan Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir (Rohil), Fauzi Efrizal, di media sosial. Video tersebut berdurasi 1 menit 50 detik.

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong saat dikonfirmasi Riauaktual.com terkait video yang diduga Sekda Rohil Fauzi Efrizal melakukan hal yang tidak pantas, dirinya mengaku sudah mendapatkan video tersebut.

"Saya juga sudah terima. Lagi dicek kebenarannya," kata Bupati Afrizal, Minggu (24/3/2024) dinihari melalui pesan whatsapp.

Bupati Afrizal juga akan memanggil Sekda Rohil untuk menghadap kepada dirinya perihal video yang tidak senonoh tersebut.

"Besok saya panggil sekda suruh menghadap saya," ujar Bupati Afrizal Sintong, singkat.

Untuk diketahui, bahwa dalam video tersebut, seorang pria yang mirip dengan Fauzi Efrizal melakukan aktivitas memainkan kemaluannya saat panggilan telpon video dengan seorang wanita tanpa busana.

Dalam video yang singkat itu, pria yang diduga Faizi Efrizal tersebut menggenakan kaus tanpa lengan berwarna putih.

Menyikapi situasi ini, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto menyatakan, bahwa pihaknya telah menerima informasi tersebut.

"Kita sudah menerima, dan kini tengah mengecek kebenarannya," pungkas AKBP Andrian.

Berita Lainnya

index