Zulkardi Memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu sebagai Ucapan Terimakasih atas Terpilihnya

Zulkardi Memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu sebagai Ucapan Terimakasih atas Terpilihnya
Calon Legislatif terpilih dan tokoh pemuda Rumbai, Zulkardi, menyelenggarakan acara santunan bagi anak yatim piatu dan relawan yang merupakan bagian dari Keluarga Zulkardi.

Riauaktual.com - Calon Legislatif terpilih dan tokoh pemuda Rumbai, Zulkardi, menyelenggarakan acara santunan bagi anak yatim piatu dan relawan yang merupakan bagian dari Keluarga Zulkardi.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terimakasih Zulkardi atas kemenangannya dengan total suara 7.555 di Daerah Pemilihan Dapil II yang meliputi Rumbai, Rumbai Barat, dan Rumbai Timur.

"Kegiatan ini akan berkelanjutan. Hari ini, saya ingin mengucapkan ribuan terimakasih kepada relawan dan Keluarga Zulkardi yang telah menjadi bagian dari dukungan saya. Tanpa mereka, saya tidak akan menjadi siapa-siapa," ungkapnya pada Jumat (5/4/2024).

Zulkardi menjelaskan bahwa dalam kegiatan buka bersama tersebut, sekitar 400 masyarakat Rumbai diundang, termasuk 100 anak yatim piatu.

"Ini bukan hanya di bulan Ramadan, sejak saya aktif sebagai pemuda setempat, saya selalu melakukan kegiatan seperti ini," tambahnya.

Selain itu, Zulkardi juga menyatakan bahwa setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru, dia berencana mendirikan sebuah koperasi.

"Koperasi ini akan didirikan untuk membantu relawan dan masyarakat Rumbai yang ingin membuka usaha mikro, kecil, dan menengah. Jika ada masyarakat yang membutuhkan modal, kami akan memberikan bantuan melalui Koperasi Keluarga Zulkardi. Rencana ini akan kami luncurkan nanti," jelasnya.

Zulkardi juga berkomitmen untuk membantu mencari pekerjaan bagi pemuda di Rumbai yang belum memiliki pekerjaan.

"Program saya fokus pada kesejahteraan masyarakat, termasuk pembagian kursi roda, tongkat, dan peralatan lainnya bagi yang membutuhkan. Saya juga akan berkoordinasi dengan perusahaan setempat untuk membantu mencarikan pekerjaan bagi pemuda di Rumbai," tutup Zulkardi.

Berita Lainnya

index