Polisi Sempati Dihadang Warga Panger Saat Tangkap Bandar Narkoba, Begini penjelasannya

Polisi Sempati Dihadang Warga Panger Saat Tangkap Bandar Narkoba, Begini penjelasannya
Screenshot video penangkapan bandar narkoba di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Pekanbaru.

Riauaktual.com - Operasi penangkapan bandar narkoba di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Pekanbaru, berlangsung sengit saat tim Opsnal Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Riau menghadapi perlawanan beberapa warga. Namun, petugas berhasil mengatasi situasi tersebut dan berhasil mengamankan dua terduga bandar.

Peristiwa menegangkan ini terjadi pada Sabtu (27/4) sore, dimana tim Opsnal datang ke lokasi setelah menerima informasi tentang transaksi narkoba di wilayah tersebut.

Dengan menyamar sebagai pembeli, anggota tim Opsnal berhasil ditawari sabu oleh beberapa penjual narkoba. Saat serah terima barang bukti, petugas berhasil mengamankan pria inisial DS (22).

Pembeli sabu yang diketahui merupakan petugas yang menyamar, pria inisial AJ (50), berusaha melarikan diri. Namun, petugas berhasil menangkapnya.

"Dari tersangka pertama berhasil diamankan lima paket kecil sabu, dan dari tersangka kedua berhasil diamankan 21 paket kecil diduga sabu," ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Manang Soebeti, pada Senin (29/4).

Total berat sabu yang diamankan dari keduanya adalah 3,43 gram dari AJ dan 0,77 gram dari DS. Setelah penangkapan, tim Opsnal sempat dihadang beberapa warga setempat, tetapi berhasil diatasi.

"Beberapa warga sempat menghadang saat dua terduga bandar diamankan, namun dapat diatasi," ujar Kombes Manang.

Kedua terduga bandar tersebut kemudian diarahkan ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk tes urin, yang hasilnya menunjukkan positif mengandung Met Amphetamin. Tim Opsnal saat ini sedang melakukan interogasi untuk pengembangan jaringan keduanya.

Berita Lainnya

index