Pekerja HTI PT SPA Inhil Tewas Diterkam Harimau Sumatera

Pekerja HTI PT SPA Inhil Tewas Diterkam Harimau Sumatera
Ilustrasi Harimau (wahyudi)

Riauaktual.com -  Seorang pemuda yang  bekerja di Hutan Tanam Industri (HTI) PT Satria Perkasa Agung di Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas diterkam Harimau Sumatera.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan menjelaskan korban bernama Rahmad (26). Korban ditemukan tewas pada hari Kamis (9/5/2024) kemarin.

"Benar kemarin. Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka gigit serta tangan kanan sudah putus," kata Budi, Jumat (10/5/2024) malam.

Mantan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru itu menjelaskan sebelum korban ditemukan tewas, Rahmad dan dua temannya sedang bekerja di HTI PT SPA.

"Saat bekerja korban diterkam Harimau Sumatera. Dua rekannya mendengar suara teriakan korban meminta tolong," sambung Budi.

“Namun, saat saksi mencari korban, mereka tidak menemukannya dan hanya melihat jejak harimau di sekitar lokasi," ungkapnya.

Setelah Rahmad hilang rekannya memberitahukan pihak PT SPA dan kemudian melakukan pencarian.

Setelah mencari beberapa waktu Rahmat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Petak 466 Blok L HTI PT. SPA.

“Setelah ditemukan korban dievakuasi ke klinik Merawang PT. SPA dan kemudian dibawa ke rumah duka di Penyalai, Kecamatan Kuala Kampar untuk dimakamkan," pungkas Budi.

Berita Lainnya

index