Anggota DPR Karmila Sari Komitmen Kawal Aspirasi Rakyat Riau

Anggota DPR Karmila Sari Komitmen Kawal Aspirasi Rakyat Riau
Anggota DPR Karmila Sari

Riauaktual.com - Setelah tiga periode menjadi Anggota DPRD Rokan Hilir dan DPRD provinsi Riau, Karmila Sari dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029 pada Selasa (1/10/202409). Masuk Senayan dengan meraih  89.935 suara  Karmila Sari menyatakan komitmennya untuk mengawal aspirasi masyarakat Riau di pusat.

"Saya akan membawa kepercayaan masyarakat Riau yang memilih untuk memajukan provinsi Riau dan mengawal aspirasi masyarakat Riau, "  ujar Karmila Sari di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Karmila Sari menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat daerah pemilihan Riau I, khususnya Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjalankan tugas legislasi, pengawasan, dan budgeting.

Perempuan kelahiran Duri, Riau 20 April 1982 itu menegaskan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya merupakan prioritas utama dalam menjalankan tugasnya di parlemen.

"Sebagai wakil rakyat, janji kita cuma satu, yaitu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Itulah misi utama kami di MPR dan DPR. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa suara rakyat Riau terwujud dalam kebijakan yang diambil,” katanya.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Legislator, Karmila Sari berjanji untuk tetap menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat. Ia percaya bahwa kepercayaan yang diberikan harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

“Saya akan terus berusaha untuk menjadi suara masyarakat Riau di DPR, menyuarakan harapan dan aspirasi mereka dalam setiap kebijakan yang diambil,” kata putri pengusaha kondang H. Bistamam itu.

Berita Lainnya

index