7 Tanda Pasangan Kamu Lagi Selingkuh, Bakal Sakit Hati Banget Sih!

7 Tanda Pasangan Kamu Lagi Selingkuh, Bakal Sakit Hati Banget Sih!

Riauaktual.com - Adanya perselingkuhan pasa suatu hubungan memang menjadi sebuah permasalahan yang sangat fatal yang terkadang membuat salah satu pihak merasa sakit hati.

Terlihat baik didepan namun teryata di belakang kamu dia selingkuh. Nah berikut merupakan tanda-tanda dimana pasangan kamu tengah selingkuh sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Semoga tidak terjadi pada pasangan kamu ya.

1. Tanpa adanya kabar dan menghilang secara tiba-tiba merupakan salah satu tanda dimana pasangan kamu bisa jadi tengah selingkuh.

2. Kebiasaan yang dulu sering dilakukan seperti mengatakan sayang pada saat awal pacaran, namun seiring berjalannya waktu Dia malah mulai menjauh.

3. Biasanya seseorang yang masih diselimuti rasa cinta dan sayang akan menjawab pertanyaan pasangannya dengan lemah lembut. Namun, ketika dia mencoba untuk berkhianat dan berselingkuh, maka dia akan bersikap lebih defensif.

4. Hal ini merupakan yang paling fatal, yakni pasangan kamu sudah mulai sering berbohong terhadap kamu, apalagi ketika ditanya ‘Kamu keluar sama siapa?’.

5. Selalu menyembunyikan handphonenya dan tidak mau memberikannya padamu patut dicurigai loh. Bisa jadi dia takut ketahuan karena berselingkuh.

6. Tidak mau mengakui pacar di media sosial meski hanya sekedar meng-upload foto itu sih yang buat sakit hati.

7. Apalagi ditambah dengan salah satu pasangan yang ujung-ujungnya selalu marah tidak jelas, suasana pasti akan kacau semua

Berita Lainnya

index