Kapolres Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2024

Kapolres Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2024
Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, menghadiri peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuansing Tahun 2024.

Riauaktual.com - Pada Kamis (27/6/2024) malam, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, menghadiri peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuansing Tahun 2024 yang diadakan di Taman Jalur Kelurahan Pasar Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Kuansing DR Suhardiman Amby, Dandim 0302 Inhu/Kuansing Letkol Inf. Emick Candra Nst, Kejari Kuansing Nurhadi Suspandoyo, Kepala Pengadilan Teluk Kuantan Agung Irawan, serta Ketua KPU Provinsi Riau yang diwakili oleh Komisioner KPU Provinsi Riau bidang Divisi Teknis Nahrawi, dan banyak lagi pejabat serta perwakilan dari berbagai organisasi.

Ketua KPU Kabupaten Kuansing, Wawan Ardi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sesuai dengan peraturan nomor 2 tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024, tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak telah resmi dimulai pada tanggal 31 Maret 2024.

"Peluncuran maskot dan jingle ini diharapkan dapat menyemangati dan mendukung sosialisasi dalam penyelenggaraan pemilihan di Kabupaten Kuansing," kata Wawan.

Bupati Kabupaten Kuansing, DR Suhardiman Amby, juga memberikan sambutan, mengucapkan selamat datang kepada para hadirin dan memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Kuansing yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan penyelenggaraan Pilkada.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkada, serta berharap maskot dan jingle yang diluncurkan mampu menghadirkan semangat dan harapan tentang penyelenggaraan Pilkada yang aman, damai, dan penuh kegembiraan," ujar Bupati Suhardiman.

Ketua KPU Provinsi Riau Rusidi Rusdan, menyampaikan harapan agar Pilkada tahun 2024 berjalan bersih, adil, dan bertanggung jawab, serta semoga maskot dan jingle yang diluncurkan mampu menghadirkan semangat sekaligus harapan tentang penyelenggaraan Pilkada yang aman dan damai. 

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kuansing untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2024 mendatang. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran selama penyelenggaraan Pilkada.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kuansing untuk menggunakan hak pilih secara bertanggung jawab dan menjaga keamanan serta kelancaran selama penyelenggaraan Pilkada. Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuansing Tahun 2024,” ujar Kapolres.

Acara peluncuran maskot dan jingle ini berlangsung hingga pukul 23.00 WIB dan diakhiri dengan hiburan dari Fauzana dan Wike, serta penampilan Randai Kuansing. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali.

Berita Lainnya

index